Pasangan ASIH Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan di Pilgub Jabar 2024, Berikut Susunannya

Pasangan ASIH Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan di Pilgub Jabar 2024, Berikut Susunannya

Paslon ASIH--karawangbekasi.disway.id

BANDUNG, KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) resmi mengukuhkan susunan tim pemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Tim pemenangan Jabar ASIH ini dikukuhkan langsung oleh Syaikhu-Ilham dalam acara yang berlangsung di Hotel Horison, Kota Bandung, Selasa (8/10/2024) malam.

Syaikhu-Ilham menunjuk mantan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) menjadi Ketua Tim Pemenangan Jabar ASIH. Nantinya, Aher akan berduet dengan Akbar Zulfakar sebagai Ketua Harian Tim Pemenangan Jabar ASIH.

"Harapan kami, saya dan Pak Ilham tentu tadi seperti yang disampaikan ketua tim ya menang, menang, menang," ucap Syaikhu ditemui usai pengukuhan.

BACA JUGA:Keren! Inilah 3 Ide Konten Media Sosial yang Unik Pakai Galaxy Z Flip6

Penunjukan Aher sebagai ketua tim pemenangan pun membuat Syaikhu semakin optimistis memenangkan Pilgub Jabar 2024. Sebab menurutnya, Aher sudah paham betul mengenai peta politik di Jabar.

"Sangat reugreug, karena beliau sudah tahu peta Jawa Barat dan juga banyak simpul-simpul yang memang beliau sudah terkoneksi, mudah-mudahan kita juga optimis seperti seoptimis Kang Aher untuk bisa meraih kemenangan di Pilkada 2024 ini," katanya.

Di tempat yang sama, Aher mengatakan bahwa pihaknya akan menggunakan beragam cara untuk mengenalkan pasangan dan program ASIH kepada masyarakat.

"Kita akan sekuat tenaga untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan beragam cara tentang pasangan ASIH ini, tentu cara yang paling ampuh yang kita miliki adalah cara mengelilingkan kandidat," ucap Aher.

BACA JUGA:Survey Lahan Desa Sukaresmi, BPKAD Kabupaten Bekasi Diduga Kangkangi Putusan Pengadilan

Selain itu, pihaknya juga akan menerjunkan para kader hingga simpatisan untuk turut menyosialisasikan pasangan ASIH.

"Karena mengelilingkan kandidat terbatas ya kita menggunakan Insya Allah para kader, para simpatisan, dan struktur partai yang bergerak di lapangan termasuk melibatkan tokoh, komunitas, melibatkan timses yang dimiliki oleh anggota DPR dan DPRD dan sebagainya," jelasnya.

Aher pun optimitis, dengan kekuatan internal yang dimiliki saat ini akan mampu membawa kemenangan Pilgub Jabar 2024 untuk pasangan ASIH.

"Tentu kekuatan internal yang kita miliki paling baik, tentu saja bergabung dengan seluruh kekuatan-kekuatan yang ada, simpul-simpul massa yang ada, kita terus berkomunikasi dan bekerja sama dengan mereka dalam pemenangan pasangan ASIH ini," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: